06 November 2008

Mohon Doa Restu

Untuk Saudara-saudaraku yang terlanjur aku sayangi...

Beberapa hari ini aku absen dari peredaran karena harus mendampingi Pengurus OSIS menjalani Latihan Dasar Kepemimpinan (LDKS) di kaki Gunung Kawi, P-WEC (Petungsewu Wildlife Education Center). Rumah ini tidak aku kunci silakan berkunjung dan mengisi buku tamu agar aku dapat melacak jejak kalian. Aku tidak akan seperti saudaraku Prie 79 di sini yang mengunci rumahnya ketika sedang berdinas ke Malaysia.

Mohon doa restu semoga kami dapat kembali dengan selamat tanpa kendala apa pun.
Aku pasti merindukan kalian...




3 komentar:

  1. bunda....

    semoga selamat sampai tujuan....

    kapan pulang????

    atau sudah di rumah kah???

    BalasHapus
  2. aduh Mbak, ternyata penutupan sementara blog saya masih membekas di rumah ini ya... mohon maaf lagi deh...
    saya tutup bukan karena saya tinggal tugas aja, tpi karena ada perbaikan maintenance nya juga Mbak... sekali lagi maaf dech....

    BalasHapus